CARA MENGENDALIKAN PIKIRAN ORAMG LAIN

Apa yang dimaksudkan dengan kekuatan pikiran? Kami perlu beri sedikit penjelasan. Kami yakin anda sudah pernah melihat di televisi bagaimana seseorang mendemonstrasikan kekuatan pikirannya. Misalnya, nama Deddy Corbuzier sudah tidak asing lagi bagi banyak pemirsa televisi di tanah air.

Dia adalah salah seorang mentalist terbaik asia yang piawai dalam mempraktekan kekuatan pikiran. Mungkin anda berpikir semua itu hanyalah sebuah “trik” sulap. Tetapi sesugguhnya dia sudah berlatih bagaimana menggunakan kekuatan pikiran untuk melakukan hal-hal yang tidak terpikirkan. Sehingga mungkin ada yang mengatakan dia memiliki indra ke-enam (sixth sense).

Coba bayangkan Dedy Corbuzier dapat menebak headline suatu surat kabar, mengendalikan pikiran orang, dll. Dalam beberapa penampilannya di tv, misalnya dalam acara “The Master” di RCTI dia berhasilkan memperlihatkan betapa hebatnya kekuatan pikiran itu.

Misalnya, ketika dia bermain catur dengan grandmaster Indonesia, Utut, dia berhasil menebak posisi akhir dari permainan tersebut. Dia mampu memprediksi bahwa dia akan kalah pada langkah ke 13. Yang menakjubkan adalah dia sudah mempersiapkan terlebih dahulu gambar mengenai posisi akhir dari permainan itu.

Mengapa? Ternyata Deddy menggunakan kekuatan pikiran untuk mengendalikan langkah-langkah Utut sehingga akan menjadi seperti yang dia prediksikan. Deddy, dan beberapa calon the master, juga sanggup menebak nomor seri uang kertas yang dipegang oleh orang lain. Dan masih banyak hal lain yang menakjubkan.

Anda mungkin berkata itu semua hanyalah trik sulap. Anda harus membedakan mana yang sulap dan mana yang merupakan praktek menggunakan kekuatan pikiran (magican dan mentalist itu beda). Anda mungkin berpikir hal seperti itu hanya dapat dilakukan oleh seorang Deddy Corbuzier atau orang-orang seperti dia. Anda keliru.

Sebenarnya apa yang dilakukan oleh Deddy dapat juga anda lakukan jika anda mempelajarinya dan melatihnya dengan serius. Dia hanya menggunakan kekuatan pikiran dan dia sudah sangat piawai dalam hal ini. Memang Tuhan telah menciptakan manusia ini sedemikian rupa. Tuhan memberikan kekuatan berpikir kepada manusia untuk menyelesaikan persoalan-persoalannya.

Hanya sekelumit orang yang telah menemukan rahasia ini. Dan rahasia mengenai kekuatan pikiran ini sudah dibuktikan secara ilmiah, seperti yang akan kami uraikan di bawah sebentar. Pernahkan anda memperhatikan kekuatan yang luar biasa yang muncul secara tiba-tiba biasa jika terjadi sesuatu yang dianggap genting bagi seseorang?

Misalnya ketika anda menjadi ketakutan karena dikejar anjing dan anda berlari-lari sekencang-kencangnya dan tiba-tiba saja ada tembok tinggi yang menghalangi jalan anda. Tanpa pikir panjang anda melompat tinggi dan anda berhasil. Dan anda tahu bahwa pada situasi normal anda tidak akan dapat melakukan hal itu.

Atau pernahkan anda memperhatikan ketika ada dorongan yang kuat untuk mengemudi secepat mungkin ke suatu tempat dan tiba-tiba saja semua lampu lalu lintas yang anda lalui tiba-tiba hijau semua? Atau ketika anda mengemudi dan fokus pada tempat parkir dan tiba-tiba hanya ada satu dan itu untuk anda.

Mungkin anda berpikir itu kebetulan. Kebanyakan orang akan sepakat dengan anda. Tetapi jika anda tahu rahasianya pendapat anda kan berubah. Karena sesungguhnya pikiran andalah yang menyebabkan terjadinya “kebetulan”. Topik ini kami bahas dalam buku yang lain dari produk kami yang juga kami sudah sediakan buat anda ketika bergabung dengan kami.

Kekuatan pikiran yang lain dapat juga dilihat dalam hal, misalnya, menentukan dadu atau kartu apa yang harus anda mainkan jika anda mengikuti suatu undian permainan lucky draw? Kekuatan pikiran anda dapat meningkatkan 70-80% kemungkinan untuk menang
SUMBER : WIHAN WEB

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: