Pengacara untuk orang tua anak-anak kebutuhan khusus dituduh mempraktekkan tanpa lisensi

menandatangani nama pengacara lain dokumen penting. Dia kehilangan beberapa kasus pada suatu titik dalam proses pendidikan khusus yang adalah suram dan yang paling penting bagi orangtua.
“Aku merasa dikhianati,” kata Mark Griffin dari Arlington County, yang mempekerjakan Deiner untuk menutup biaya pendidikan yang mahal pribadi anaknya.
peran seorang pengacara dalam proses pendidikan khusus adalah salah satu yang paling rumit. Orangtua biasanya tidak mencari bantuan hukum sampai semua yang lain telah habis dan anak-anak mereka dengan ketidakmampuan belajar berat perlu mencari penempatan yang tepat. William B. Reichhardt, seorang pengacara Fairfax City banyak bagi keluarga tersebut, kata pengacara harus menavigasi proses kompleks karena sidang terhadap dewan sekolah lokal, yang sering diwakili oleh pengacara swasta terkemuka.Proses ini dimulai di tingkat sekolah dengan saksi dan para pakar, kemudian kadang-kadang bergerak ke banding mereka hearing di pengadilan negara bagian atau federal.
“Jumlah keluarga ini sudah menghabiskan mengenai layanan khusus mengejutkan,” kata Reichhardt.”Mereka mengetukkan” bahkan sebelum mereka memulai bertengkar dengan distrik sekolah mereka.

Sebuah pola dugaan
Deiner meyakinkan banyak keluarga bahwa ia bisa menangani kasus mereka bahkan saat ia bekerja tanpa lisensi hukum selama lebih dari tiga tahun, District of Columbia Bar menuduh dalam dakwaan terhadap Deiner tertunda. Dia kemudian mengumpulkan ribuan dolar dari banyak dari mereka tetapi melakukan pekerjaan hukum sedikit atau tidak ada, menurut catatan pengadilan dan wawancara dengan orangtua.
Virginia dan DC dokumen pengadilan menunjukkan pola Deiner yang mengumpulkan ribuan di pengikut, dan biaya dari $ 285 per jam, kemudian tidak kembali panggilan telepon dan e-mail saat melakukan pekerjaan. Pada waktu lain, catatan menunjukkan, dia melakukan pekerjaan yang buruk dan kehilangan kasus karena persiapan miskin atau presentasi. Hidup untuk orang tua-kebutuhan khusus anak-anak bisa menjadi tantangan pada hari-hari yang terbaik dan menghancurkan di terburuk, beberapa orangtua ingin mengatakan. Orang tua dari anak-anak dengan autisme, ketidakmampuan belajar dan masalah lain band bersama-sama untuk berbagi cerita frustrasi dan sukses, dan untuk menukar nama sekolah terbaik, psikolog terbaik – dan pengacara terbaik.
Ke dunia ini erat mengadakan Howard D. Deiner, 53. Dia bekerja jalan ke lingkaran dalam dengan mencatatkan diri sebagai pengacara di sejumlah situs Web yang melayani orang tua pendidikan khusus, yang beroperasi di relung hukum bagi keluarga yang ingin menantang cara mendidik publik sekolah – atau gagal untuk mendidik – anak mereka.
Tapi Deiner tidak mendapat izin sebagai pengacara banyak waktu ia mengambil kasus-kasus, menurut catatan pengadilan, dan untuk memotong bahwa masalah ia diduga pernah
Deiner mengatakan kepada sejumlah orang tua bahwa ia memiliki anak cacat, yang bagaimana dia menjadi tertarik dalam hukum pendidikan khusus.
“Orang itu menyebalkan Anda,” kata Sharon Cheich, yang, bersama suaminya, Ronald, Deiner dibayar lebih dari $ 15.000, kehilangan kasus mereka terhadap sistem sekolah. “Anda berpikir,” Ya Tuhan, orang ini empathizes dengan kami. Orang ini telah ditipu begitu banyak orang Sulit dipercaya.. ”
Griffins menggugat Deiner tahun lalu, dan seorang hakim Arlington diberikan mereka bukan hanya dengan $ 13.500 Deiner biaya mereka, tetapi juga $ 100.000 dalam ganti rugi. Deiner adalah “salah satu hal yang paling mengerikan yang pernah saya dengar,” kata hakim.

SUMBER : WASHINGTONPOST.COM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: