ADHD dan Alergi Makanan

Ada sejumlah daerah dalam kedokteran kontroversial ketika datang ke ADHD. Alergi makanan tentunya merupakan salah satu dari mereka.

Klasik reaksi alergi, yang diklasifikasikan sebagai tipe-1 reaksi hipersensitif, dapat diperoleh dengan makanan, tapi ini jarang terjadi. Ketika kita mendiskusikan sensitivitas pada ADHD makanan yang sedang kita bahas yang berbeda, tidak terdefinisi dengan baik, mekanisme.

Salah satu nenek moyang utama alergi makanan / ADHD koneksi adalah Dr Doris Rapp. Dr Rapp adalah seorang pediatrik alergi yang melihat bahwa banyak anak-anak dalam praktek yang signifikan dan perubahan perilaku fisik saat berhubungan dengan makanan tertentu. Mereka mungkin memiliki cuping telinganya merah, lingkaran hitam di bawah mata mereka, atau mata berkaca-kaca setelah makan makanan tertentu. Anak-anak ini bisa saja perubahan yang luar biasa dalam perilaku. Mereka bisa tenang satu menit dan liar hiperaktif beberapa menit kemudian.

Untuk membuatnya lebih menarik, anak-anak dengan alergi makanan biasanya mendambakan makanan yang mempengaruhi mereka negatif. Itu berarti seorang anak yang alergi terhadap kacang akan menuntut selai kacang dan jelly untuk makan siang setiap hari, dan selama sisa sore Anda harus mengupas dia turun dari langit-langit.

Apa Makanan Alergi?

Klasik reaksi alergi beroperasi melalui mekanisme yang sangat spesifik. Reaksi ini disebabkan ketika jenis antibodi spesifik, yang disebut IgE, bereaksi dengan zat memprovokasi tertentu disebut alergi. Hasil dari interaksi ini adalah respon alergi dan dianggap orang yang alergi terhadap penyebab alergi.

Tipe spesifik antibodi yang terlibat dalam alergi klasik disebut IgE. Antibodi yang diusulkan mekanisme untuk jenis alergi makanan tidak melibatkan IgE, namun yang berbeda yang disebut antibodi IgG. Hal ini penting karena standar tes tes alergi hanya untuk IgE antibodi. Jika anak Anda memiliki kepekaan ditengahi IgG, tes alergi nya akan melewatkannya. Itu berarti bahwa anak Anda mungkin memiliki alergi parah makanan tertentu, tetapi alergi Anda akan mengatakan kepada Anda dia tidak alergi terhadap itu.

Mengapa Kontroversi?

Alasan 1: Diagnosa

Aku mengatakan ini adalah daerah yang sangat kontroversial obat dan di sini adalah salah satu alasan mengapa. Alergi makanan sangat sulit untuk mendiagnosis. Salah satu alasannya adalah bahwa gejala lilin dan memudar. Ketika seorang anak memiliki alergi klasik, misalnya ke sengatan lebah, maka setiap kali sengatan lebah, dia akan memiliki reaksi. Alergi makanan tidak bekerja seperti itu. Tampaknya ada ambang yang harus dilampaui sebelum ada gejala. Selain itu, tampaknya batas ini bervariasi dari hari ke hari. Pada beberapa hari dalam makanan akan mempengaruhi anak, dan pada hari-hari lain tidak akan. Dr Rapp menjelaskan fenomena ini dengan menggunakan analogi per barel.

Kita dapat melihat setiap alergi anak seolah-olah ia memiliki per barel. Selama tong kosong atau hanya sebagian penuh, anak Anda tidak akan memiliki masalah. Anak Anda tidak akan menjadi hiperaktif hingga barel dipenuhi.

Berbagai hal yang akan mengisi anak Anda barel. Katakanlah anak Anda peka terhadap cokelat, kucing, dan selai kacang. Setiap hal ini semua dapat mengisi sebagian barel. Selama ia hanya memiliki selai kacang atau hanya bermain-main dengan kucing, tong-nya hanya sebagian penuh. Itu berarti bahwa tidak ada gejala dan bahwa perilakunya baik-baik saja. Kemudian, suatu hari ia selai kacang dan jelly sandwich, telah cokelat es krim untuk hidangan penutup dan bermain dengan kucing sepanjang sore. Hal-hal ini dikombinasikan membuat barel melimpah, dan malam ia berada di luar kendali. Anak Anda memiliki alergi makanan, tetapi kadang-kadang mereka mempengaruhi dia dan kadang-kadang mereka tidak.

Laras dapat mengubah ukuran. Jika anak Anda mempunyai dingin atau marah-Nya semakin kecil barel. Butuh kurang untuk membuatnya melimpah. Jika dia bahagia barel nya lebih besar. Dibutuhkan lebih untuk membuatnya melimpah. Jika dia tidak makan dengan baik dan hari itu dia rendah nutrisi tertentu tong nya semakin kecil.

Banyak allergists tradisional menemukan konsep tong ini menggelikan. Tidak sesuai dengan pola kerja bagaimana alergi lain.

Alasan 2: Metode Diagnosa

Masalah berikutnya adalah cara di mana Anda tes untuk alergi makanan. Dr Rapp menggambarkan teknik yang disebut provokasi-netralisasi pengujian. Metode ini bekerja sebagai berikut: Katakanlah bahwa seorang anak sering mempunyai sakit kepala setelah makan telur. Dokter akan memberikan suntikan intradermal ekstrak telur. Jika ini memunculkan anak sakit kepala, maka si anak dites positif alergi telur. Tanda-tanda lain dari tes positif meliputi peningkatan denyut nadi dari 20 poin, reaksi kulit yang besar (ini mengindikasikan adanya klasik reaksi IgE), perubahan dalam tulisan tangan anak, atau beberapa keluhan fisik atau emosional. Kriteria terakhir ini “beberapa keluhan fisik atau emosional” adalah problematis. Hal ini terlalu samar. Hasilnya adalah bahwa ketika studi membandingkan bagaimana beberapa dokter dievaluasi kelompok yang sama pasien, hasil mereka tidak setuju. Untuk setiap pasien jika ada dua puluh dokter yang berbeda dengan dua puluh temuan set berbeda. None diagnosa mereka cocok.

Alasan 3: The Mekanisme

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, mekanisme yang diusulkan adalah respons diperantarai IgG. Makanan allergists mendiagnosis alergi makanan tertentu dengan mengukur kadar IgG. Ini bertentangan dengan semua praktek alergi modern.

Allergists memberikan suntikan alergi untuk mengobati alergi. Cara kerjanya adalah mereka memberikan tingkat rendah alergi, yang tidak cukup untuk mendatangkan suatu reaksi IgE. Dosis perlahan-lahan meningkat sampai akhirnya si pasien dapat mentolerir pajanan yang signifikan terhadap alergi.

Ini adalah cara kerjanya. Ulang paparan pada tingkat rendah ke alergi menginduksi tubuh untuk membuat antibodi yang berbeda substansi. Antibodi ini melekat ke alergi dan menonaktifkan sebelum IgE dapat menyebabkan reaksi alergi. Apa ini antibodi yang allergists mencoba membujuk untuk menyembuhkan pasien mereka alergi mereka? Anda menebak itu, IgG. Jadi sangat antibodi allergists tradisional telah membujuk selama puluhan tahun untuk berhasil mengobati alergi, alergi makanan orang mengklaim adalah antibodi bersalah menyebabkan alergi.

Untuk alergi tradisional ini tidak kekurangan bidah. IgG telah digunakan selama puluhan tahun untuk mengobati alergi dengan sukses. Rapp datang dan teman-temannya dan mereka mengklaim bahwa IgG menyebabkan alergi? Ini sedikit sulit bagi beberapa orang untuk menerima.

Hanya seberapa kuat melakukan allergists menolak ide ini? Saya pernah mencoba untuk menghubungi dokter Israel yang adalah seorang spesialis alergi makanan untuk mendiskusikan dengan dia provokasi-netralisasi pengujian. Aku menelepon rumah sakit di mana dia berada pada staf dan diminta untuk berbicara dengan dia. Untuk beberapa alasan, bukannya operator menempatkan saya melalui kepala Departemen Alergi.

Aku mulai membahas dengan dia teori alergi makanan, provokasi-netralisasi IgG pengujian dan pengujian. Dia mengatakan kepada saya bahwa ia adalah kepala komite allergists yang sedang dalam proses memberikan kesaksian di hadapan Knesset Israel untuk mendapatkan undang-undang disahkan untuk membuat pengujian IgG ilegal di Israel.

Dapatkah Anda bayangkan? Anda mengunjungi sebuah penjara di Israel. Dalam satu sel ada pencuri mobil. Pada sel berikutnya ada pembunuh massal. Dan di sel sebelah ada orang yang diuji seseorang untuk alergi makanan. Sekarang oposisi cukup kuat!

Apakah Makanan Alergi Really Exist?

Masyarakat medis formal seperti klaim AMA tidak ada yang namanya alergi makanan. Rapp dan teman-temannya sudah berteriak selama puluhan tahun bahwa mereka memang ada. Jadi, apa intinya? Apakah itu benar-benar masuk akal bahwa apa yang dimakan anak dapat mempengaruhi begitu kuat bahwa ahli akan mendiagnosis dia sebagai memiliki ADHD?

Kita tahu bahwa otak yang sangat rumit dan sensitif organ. Kita tahu bahwa banyak makanan mempunyai efek fisiologis pada tubuh tanpa merangsang respons alergi yang klasik. Misalnya, orang yang sensitif terhadap monosodium glutamat dapat memiliki reaksi parah memakannya. Bahan kimia dalam anggur merah mempengaruhi orang-orang tertentu. Kita juga tahu bahwa memakan makanan tertentu mengubah fungsi otak. Diet telah terbukti mempengaruhi fungsi neurotransmitter. Komponen makanan juga dapat digunakan sebagai obat. Sebagai contoh, triptofan, tirosin, dan kolin telah digunakan dalam pengobatan gangguan tidur, nyeri, depresi, mania, hipertensi, shock, atau dyskinesias.

Logika argumen Rapp begitu kuat dan ada cukup bukti, bahwa aku merasa bahwa pertanyaan sebenarnya adalah sebaliknya. Kita tahu bahwa otak yang luar biasa rumit dan memiliki persyaratan metabolik. Kami tahu bahwa beberapa orang memiliki reaksi yang sangat kuat, termasuk perubahan perilaku, untuk makanan tertentu. Hal-hal yang tak terbantahkan. Jika ternyata makanan tidak menimbulkan masalah signifikan dalam anak-anak yang sensitif, menurut pendapat saya, kita harus menjelaskan mengapa tidak!

Apakah kita benar-benar melihat mekanisme alergi makanan? Saya lebih suka tinggal keluar dari perdebatan. Alih-alih akan diasingkan oleh para dokter yang mengkhususkan diri pada alergi, saya merasa lebih aman untuk memanggil mereka makanan sensitivitas. Tidak ada dokter yang berspesialisasi dalam kepekaan.

Apakah Anak Anda Apakah Makanan sensitivitas?

Sejumlah besar anak-anak ADHD mungkin akan mengalami negatif terhadap makanan, dan tanggapan ini dapat menjadi penyebab utama ADHD mereka. Dalam jenis apa yang harus Anda menduga anak alergi makanan?

Berikut ini adalah daftar gejala yang diakibatkan alergi makanan pada anak-anak tertentu:

* Hiperaktif

* Perubahan mood

* Halitosis

* Gangguan tidur

* Keterlambatan tidur awal

* Migran

* Sakit kepala lain

* Sakit perut

* Mengompol

* Mengamuk

* Eksim

* Asma

* Kejang

Penelitian menunjukkan bahwa dengan memperlakukan alergi makanan semua gejala ini dapat dikurangi.

Jika Anda melihat gejala anak Anda dalam daftar ini adalah mungkin bahwa alergi makanan dapat berkontribusi terhadap masalahnya. Jika anak Anda juga memiliki masalah alergi lain, seperti alergi atau asma, alergi makanan maka hampir pasti berkontribusi ke masalah.

Apa yang Harus Anda Lakukan?

Seperti yang saya tulis dalam Cara Membantu Anak Anda Cinta, ada beberapa pendekatan untuk mendiagnosis alergi makanan. Tak satu pun dari mereka yang baik didukung dan semua dari mereka memiliki kesulitan. Namun, banyak orang menemukan bahwa teknik-teknik diagnostik ini bekerja untuk mereka. Oleh karena itu, saya sarankan Anda bisa menggunakannya asalkan Anda memiliki otoritas pada baik bahwa orang yang memberikan mereka memiliki catatan keberhasilan yang kuat. Dalam pengalaman saya, teknik ini lebih merupakan seni daripada sains. Mereka benar-benar bergantung pada bakat para ahli diagnosa.

Seperti yang saya katakan terakhir kali, pendekatan terbaik untuk menemukan alergi makanan pada anak Anda adalah sebuah eliminasi diet. Tidak benar-benar penting yang mana yang Anda pilih. Saya lebih memilih tiga yang saya garis besar dalam Cara Bantuan Anak Cinta. (lihat http://addadhdadvances.com/childyoulove.html)

Kesimpulan

Para peneliti mengklaim bahwa persentase anak-anak ADHD gejala perilaku yang dipengaruhi oleh makanan berkisar dari 60% hingga 75%. Namun, mungkin bukan angka yang akurat. Orangtua yang mengizinkan anak-anak mereka berpartisipasi dalam studi diet biasanya percaya bahwa mereka telah mengamati masalah-masalah yang disebabkan makanan pada anak-anak mereka. Oleh karena itu, anak-anak yang berpartisipasi dalam studi ini lebih cenderung untuk menanggapi makanan daripada populasi umum. Kenyataannya adalah kita tidak tahu berapa persen dari anak-anak ADHD akan merespon perubahan pola makan, tetapi tampaknya bahwa jumlah cukup signifikan.

Mengobati sensitivitas makanan pada anak-anak ADHD memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan menggunakan obat-obatan. Salah satu keuntungan utama semua metode pengobatan saat ini dapat digunakan untuk mengobati anak-anak pra-sekolah. Kebanyakan klinisi tidak menggunakan obat pada anak-anak pra-sekolah. Keuntungan yang lebih signifikan memperlakukan alergi makanan adalah bahwa ketika ia bekerja, ia bekerja sepanjang hari. Sebaliknya, Ritalin habis dalam waktu sekitar 4 jam.

Semua ini, tentu saja, adalah menyediakan makanan yang alergi benar-benar ada.

Hal utama yang perlu diingat adalah bahwa jika Anda berpikir anak Anda memiliki alergi makanan, maka kesalahan terbesar yang dapat Anda buat adalah untuk pergi ke suatu alergi. Mereka tidak percaya pada alergi makanan. Dan apa pun yang Anda lakukan, jangan pergi ke seorang ahli alergi dan minta anak Anda provokasi-netralisasi diuji untuk alergi makanan. Dia akan menertawakan Anda.

Alergi makanan adalah obat alternatif diagnosis. Namun, ada dokter yang berspesialisasi dalam mendiagnosis dan mengobati sensitivitas ini, tetapi mereka tidak lagi menyebut diri mereka allergists. Rapp dan kelompoknya begitu diasingkan oleh alergi formal masyarakat yang akhirnya mereka berhenti dan membentuk bidang baru yang disebut Lingkungan Medicine.

Oleh karena itu, jika Anda ingin seorang dokter untuk mengobati anak Anda yang Anda butuhkan untuk menemukan spesialis Kedokteran Lingkungan. Mereka tidak begitu umum, tapi mereka di sekitar. SUMBER INTELIBIB

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: